PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dalam hal pengelolaan keuangan ditandai penandatangan perjanjian kerja sama (PKS).

"Penandatanganan kerjasama ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Pemerintah Kota Gorontalo terutama dalam pengelolaan dan kontrol terhadap pembayaran gaji pegawai yang lebih efektif dan efisien," kata .Direktur Utama PT Bank Sulutgo,Jeffry A M Dendeng di Manado, Rabu.

Dendeng memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang  memberikan kepercayaan kepada Bank SulutGo dalam pengelolaan keuangan dan  dukunganya  untuk meningkatkan kerja Bank SulutGo .

Dalam kesempatan itu, Jeffry menjelaskan mengenai produk Bank SulutGo yaitu Payroll Online dimana layanan ini adalah Proses Pembayaran yang dikembangkan oleh Bank SulutGo yang terhubung dengan Aplikasi Taspen di Badan Keuangan Daerah.

"Dengan menggunakan Payroll Online pembayaran gaji ASN dapat dilakukan dengan lebih efisien karena dapat langsung di proses pada tanggal 1 setiap bulannya," ujar Jeffry.

Dia mengatakan dengan menggunakan Produk dan Layanan Bank SulutGo, maka Kota Gorontalo selaku pemegang saham dapat meningkatkan, ekspansi Bisnis Bank SulutGo, meningkatkan Capaian Laba, serta meningkatkan Dividen dan CSR Pemkab Gorontalo.

Bank SulutGo sangat mendukung upaya peningkatan manajemen pemerintah daerah menuju penyempurnaan penyelenggaraan pemerintah yang bersih akurat dan transparan.

Wali Kota Gorontalo H Marten Taha mengharapkan dengan penandatanganan PKS dengan Bank SulutGo maka pembayaran Gaji dapat dibayarkan tepat waktu sehingga tidak adalagi ASN yang mengeluh karena belum terima gaji.

 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020