Bank SulutGo (BSG) cabang Gorontalo Utara, menambah bantuan paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 di daerah itu.

"Ini bantuan tahap dua, sebanyak 400 paket sembako. Sebelumnya paket sembako disalurkan kepada para pensiunan," ujar kepala cabang BSG Gorontalo Utara, Frida Pakaya, di Gorontalo, Senin.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan diterima langsung oleh Bupati Indra Yasin, didampingi wakil bupati Thariq Modanggu.

Sengaja diserahkan ke Pemkab kata Frida, sebab pemerintah dipastikan memiliki data penerima bantuan untuk mencegah tumpang tindih dalam penyalurannya.

Sementara itu, Bupati Indra Yasin mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut.
Ia berharap, penyaluran dari BSG juga dilakukan sama oleh bank-bank lain yang ada di wilayah itu.

Bantuan akan diserahkan bagi masyarakat terdampak COVID-19 yang belum terjangkau bantuan langsung tunai maupun non tunai.

"Kami berharap, BSG dapat kembali menyalurkan bantuan serupa untuk disalurkan kepada masyarakat yang belum terintervensi bantuan khususnya paket sembako untuk warga miskin, pelaku sektor informal dan pedagang kecil yang rentan miskin," ungkap bupati.*
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, didampingi Wakil Bupati Thariq Modanggu, menerima 400 paket sembako dari Bank SulutGo cabang Gorontalo Utara. (ANTARA/HO)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020