PT Jasa Raharja area Gorontalo menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) ke Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo dan Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi COVID-19.

"Sasaran bantuan ke pihak kepolisian dan tenaga medis, karena mereka yang terdepan dalam menangani dampak COVID-19 di Gorontalo," kata Kacab Jasa Raharja Gorontalo, Dwi Restu Handoyo, Kamis.

Adapun jenis bantuan dari APD yang disalurkan pada Rabu (20/5) itu, yakni 100 baju cover all, masker, sarung tangan, hand sanitizer dan vitamin, serta diterima langsung Dirlantas Polda Gorontalo dan disaksikan Kapolda Gorontalo Irjen Adnas, juga bantuan itu diterima direksi RSAS Kota Gorontalo.
 Bantuan yang disalurkan ke RS Aloei Saboe. (foto ist)

"Sebagai wujud tanggung jawab juga, seluruh karyawan turut berpartisipasi melalui donasi pengadaan baju hazmat, nurse cap, sarung tangan, masker medis," tambah Handoyo.

Pada kesempatan itu, Jasa Raharja juga menyerukan "Ayo tunda mudik demi keselamatan keluarga", karena jelang lebaran masyarakat banyak yang ingin kembali ke daerah-daerah lain.
 
Jasa Raharja mengajak masyarakat dapat bersabar dan tetap di rumah saja, serta selalu mematuhi anjuran dan arahan pemerintah dalam penanganan COVID-19.

"Imbauan kami juga agar masyarakat turut berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus ini, yakni dengan memilih diam di rumah, sering menggunakan masker jika memang harus keluar rumah dalam keadaan penting," tambahnya.
 

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020