Bank Mandiri membagikan sejumlah paket sembako dan makanan bagi masyarakat Gorontalo yang terdampak pandemi virus corona baru (COVID-19), sebagai bagian rangkaian BUMN Hadir untuk Indonesia.

Kepala Bank Mandiri KCP Marisa, Kabupaten Pohuwato Essa Gilang Caesarian, Jumat, mengatakan pembagian paket sembako dan makanan tersebut dilakukan serentak di dua provinsi yaitu Sulawesi Utara dan Gorontalo.

"Termasuk di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, turut serta meringankan beban masyarakat hingga pelosok desa," kata Essa.

Ia menjelaskan, total ada 850 paket makanan dan 250 paket sembako yang telah dibagikan ke masyarakat dan sejumlah Panti Asuhan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat.

Menurutnya, bantuan yang diserahkan tersebut menjadi bagian program dari Bank Mandiri wujud hadir untuk negeri, utamanya mereka yang sangat membutuhkan.

Namun demikian, dirinya berharap masyarakat untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan meskipun di tengah perekonomian yang cukup sulit akibat pandemi virus corona.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan, meskipun kondisi bangsa di tengah hantaman pandemi virus corona," jelasnya.

Ia berharap masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020