Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut mantan Bupati dua periode mendiang David Bobihoe yang wafat pada Kamis, merupakan sosok pemimpin dan tokoh di daerah itu.

"Saya pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan belasungkawa yang mendalam," ujar Nelson, Kamis.

Ia menjelaskan jika dalam 15 tahun pengabdian David Bobihoe, baik sebagai Bupati dan Sekretaris Daerah sudah banyak yang dilakukannya untuk Gorontalo.

"Beliau adalah orang yang tegas dan punya inspirasi, murah senyum dan bagi saya sudah banyak berkarya untuk daerah," bebernya.

Menurut Nelson, berbagai karya yang telah dilakukan oleh David Bobihoe menjadi penyemangat baginya sebagai Bupati untuk melanjutkan hal yang dilakukan selama ini.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar berdoa untuk beliau, semoga diterima dengan layak di sisi Allah SWT," kata dia, lagi.

Nelson pun meminta kepada masyarakat untuk melaksanakan shalat ghaib usai menunaikan shalat Jumat besok bagi mendiang David Bobihoe, serta memasang bendera setengah tiang di kantor pemerintahan setempat.


 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020