Polda Gorontalo menggelar tradisi parade perpisahan Kapolda yang lama dari Irjen Pol Adnas kepada Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Mapolda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Irjen Pol Adnas di Gorontalo, Rabu mengatakan bahwa ia telah bertugas sebagai Kapolda Gorontalo selama 6 bulan.

"Tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, dimana atas perintah dinas maka saya harus menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolda Gorontalo kepada Irjen Pol Akhmad Wiyagus," ujarnya.

Ia berharap agar Kapolda Baru bisa meneruskan apa sudah terbina dengan baik dan mampu menjawab tantangan ke depan, dimana dalam menghadapi Pilkada, Polri dituntut untuk bertindak cepat dan profesional.

"Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan saudara-saudari sekalian selama perjalanan pengabdian saya di Gorontalo yang boleh dikatakan cukup singkat," ungkapnya.

Adnas mengatakan jika dukungan yang selama ini diberikan sangat berarti, sehingga secara bersama semua beban dan tantangan tugas dapat kita atasi dengan baik.

Sementara itu, Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyampaikan kepada personel Polda Gorontalo bahwa ia akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Irjen Pol Adnas terkait program kerja selama menjabat di Gorontalo, untuk kemajuan Polda Gorontalo kedepan.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020