Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Semester II Tahun 2020 penanganan COVID-19 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb di Gorontalo, Sabtu, mengatakan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo pada tahun ini telah berkenan melakukan audit atas kinerja penanganan COVID-19 Bidang Kesehatan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan tersebut," ucap Hadijah.

Dalam implementasinya nanti Hadijah meminta bimbingan arahan dari BPK agar hasil audit dapat ditindaklanjuti tepat waktu.

Ia pun meminta maaf apabila selama dalam proses audit, mulai entry meeting, exit meeting hingga penyerahan hasil audit apabila terdapat tanggapan yang kurang dan belum sesuai harapan.

"Kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo beserta jajarannya kami mengucapkan terima kasih yang selalu memberikan bimbingan arahan kepada kami, semoga kerja sama yang terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020