Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Grup musik ternama di Indonesia, Slank serta jebolan Indonesian Idol, Giselle dan Citra Scholastika, siap menghibur warga Kota Gorontalo, dengan konser bertajuk "LA Music Project", Selasa (18/6).

Distrik Supervisor LA Lights Gorontalo Erik Alfa Sambada, Senin, mengatakan, pihaknya akan memberi suguhan konser berbeda untuk masyarakat Gorontalo, sehingga warga benar-benar terhibur dengan suguhan tersebut.

"Ini merupakan wujud terima kasih untuk konsumen setia Gorontalo, dan kami akan selalu konsisten dengan memberikan berbagai hiburan berkualitas untuk warga Gorontalo" ucap Erik.

Konser itu digelar atas inisiatif LA Lights bekerja sama dengan Rajawali Indonesia Comunnication, merupakan sebuah perhelatan konser musik yang mengusung idealisme, kreatifitas dan kualitas, akan digelar di gedung Aldista Convention Center, pukul 20.00 wita.

Konser ini akan menampilkan tata lampu, tata panggung dan multimedia yang di sebut dapat memanjakan mata penonton, serta kekuatan konsep pertunjukan musik yang dikemas secara ekslusif.

Penampilan Slank dijamin akan berbeda, karena akan dikolaborasikan dengan Giselle dan Citra.

Nandar, salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Gorontalo, mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan Band ternama dan favoritnya, yaitu Slank.

"Slank merupakan inspirasi seni bagi kalangan generasi muda saat ini, karena banyak lagunya menyentil tentang kehidupan sosial di Indonesia," ujarnya. 

Pewarta: Oleh Adi Winata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013