Anggota tim pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto, Elvikman Landjoi menyebut kemenangan di Pilkada  lalu serta diperkuat pada putusan Mahkamah Konstitusi 17 Februari 2021, merupakan kemenangan rakyat.

"Saat ini tidak ada lagi istilah siapa yang menang, tetapi rakyat yang menang untuk mendukung program pembangunan ke depan," kata Landjoi, Sabtu.
Prof Nelson Pomalingo dan Elvikman Landjoi. (Foto ist)

Landjoi yang juga ketua DPC PROJO Kabupaten Gorontalo menilai perjuangan tim pemenangan dan rakyat yang memilih sudah terbayar, karena memang awalnya dengan sabar menanti keputusan final dari KPU karena ada dinamika yang dilewati.

"Sempat ada berbagai isu dan kampanye hitam untuk menjegal pasangan ini, tapi sudah dilewati," katanya.

Elvikman Landjoi selaku Ketua Umum DPP PPIC ( Pemuda Peduli Indonesia Cerdas ) mengajak masyarakat sama-sama bergandengan tangan merajut kembali tali persaudaraan, guna membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik.

Lanjutnya, kemenangan ini tidak sekedar kemenangan pasangan calon dan tim, tapi lebih dari itu merupakan kemenangan masyarakat kabupaten Gorontalo pada umumnya.

"Banyak harapan dan program kerakyatan yg aksinya dinantikan oleh masyarakat," jelas pentolan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Pewarta: Adiwinata

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021