Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada apel kerja jajarannya, meminta kepada seluruh aparatur sipil negara di daerahnya untuk semakin produktif usai menjalani puasa pada bulan Ramadhan.

"Saya menyampaikan selamat Idul Fitri, alhamdulillah kita bisa menyelesaikan itu Ramadhan yang sehat sekaligus produktif," ujarnya, Senin.

Ia menjelaskan apel kerja tersebut dilakukan untuk memberi semangat kembali, dimana makna bulan puasa memberikan semangat bekerja ikhlas, tuntas seperti yang menjadi moto daerah.

"Kita harus betul-betul melaksanakan ini, apalagi kami sudah bertekad menjadikan daerah dua kali lebih baik, kecepatannya, jitunya, sasarannya harus dua kali lebih baik," ujarnya pula.

Nelson pun mengingatkan RPJMD harus selesai dibuat pada bulan Mei ini, penyelesaian program, dan proyek-proyek harus segera ditenderkan karena sudah masuk pada bulan lima di tahun 2021.

"Ini sudah bulan ke lima, berarti bulan November harus selesai untuk semua program dan proyek, Saya selalu berharap pada bulan November selesai," katanya lagi.

Nelson berharap pada momentum hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo, semua proyek itu diresmikan, sekaligus laporan-laporan akhir tahun.

"Ini yang selalu saya ingatkan kepada teman-teman OPD," katanya pula.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021