Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menggelar lomba kebersihan dan penerapan protokol kesehatan yang diikuti oleh seluruh instansi pemerintah daerah.

Dari hasil pemantauan di Gorontalo, Kamis, materi penilaian meliputi, tempat cuci tangan dan perlengkapannya, theromogun, hand sanitiser, banner prokes, dan data bukti vaksinasi.

Pelaksanaan penilaian dilakukan oleh tim penilai di bawah koordinasi Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U Tayeb yang terbagi dalam empat kelompok.

Lomba kebersihan dan penerapan prokes yang dilangsungkan Pemkab Gorontalo tersebut merupakan serangkaian semarak HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76.

Tim penilai lomba terbagi untuk wilayah Kecamatan Limboto, Limboto Barat, Tibawa, Pulubala dan Bongomeme yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah dan Unsur OPD terkait

Wilayah Batudaa, Batudaa Pantai, Biluhu, Tabongo dan Dungaliyo dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra dan unsur OPD terkait.

Wilayah Boliyohuto, Bilato, Mootilango, Tolangohula dan Asparaga dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan unsur OPD terkait.

Serta wilayah Telaga, Telaga Biru, Talaga Jaya dan Tilango dipimpin Oleh Asisten Administrasi Umum dan unsur OPD terkait.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021