Santiago, (ANTARAGORONTALO/Reuters) - Penyerang Arsenal Alexis Sanchez mencetak gol pada menit ke-82, ketika Chile menang 3-2 atas Paraguay pada Sabtu (Minggu pagi WIB), pada pertandingan pertama mereka setelah menjuarai Piala Amerika pada Juli.

Chile membuka keunggulan pada menit ketujuh ketika "blunder" di pertahanan dari pemain Paraguay membuat Felipe Gutierrez dapat menaklukkan kiper Anthony Silva.

Chile tidak terlihat kehilangan gelandang kunci Arturo Vidal, yang meninggalkan Santiago pada pekan ini karena alasan-alasan pribadi, dan mendominasi babak pertama saat melawan Paraguay yang sebagian besar diperkuat pemain-pemain dari liga lokal.

Paraguay terlihat tampil lebih baik pada babak kedua, di mana Jonathan Fabbro dan Jorge Benite mencetak gol dalam rentang waktu dua menit, sebelum pemain Chile Sanchez dan Jorge Valdivia menjadi lebih menentukan pada pertandingan ini.

Gutierrez kemudian mengemas gol keduanya setelah Mauricio Isla mengirim umpan silang, sebelum Sanchez mengunci kemenangan timnya pada sepuluh menit terakhir.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015