Partai NasDem Provinsi Gorontalo, memprioritaskan kerja-kerja kerakyatan dalam kiprahnya membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita tidak hanya sekadar mengejar kekuasaan dan perolehan kursi terbanyak. Namun berupaya membangun kinerja partai sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada rakyat dengan cara-cara lebih progresif," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, di Gorontalo, Sabtu.

Menurutnya, Nasdem bertekad membangun Gorontalo lebih maju, sejahtera dan bebas dari kemiskinan.

Dimulai dari pelantikan pengurus DPW dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Gorontalo.

Hamim berpesan, agar kepengurusan partai terus berupaya membangun identitas partai sebagai partai yang peduli dan bertekad membangun Gorontalo lebih maju dan sejahtera.

Di tingkat DPW, NasDem pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024, menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk perolehan kursi di DPRD Provinsi Gorontalo.

"Kita tetap menargetkan meraih kursi pimpinan DPRD, termasuk di seluruh kabupaten dan kota. Sebab perolehan kursi tersebut akan menentukan langkah pada Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten dan kota," katanya.

Olehnya, penyegaran struktur di tingkat DPW hingga DPD Partai NasDem dilakukan, agar mampu memaksimalkan kerja-kerja partai.

Termasuk pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Gorontalo Utara, periode 2021-2026. Pelantikan tersebut menjadi salah satu bukti besarnya tekad Partai NasDem dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) kader yang duduk dalam struktur partai.

Agar target-target partai yang direncanakan, akan mudah diraih dengan kekuatan struktur partai yang solid, aktif dan mampu membangun kerja sama termasuk dengan masyarakat, konstituen dan simpatisannya.

Disamping terus bersinergi, bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemerintah dan partai lainnya untuk membangun daerah demi kepentingan rakyat.***
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou melantik struktur DPD Partai NasDem Gorontalo Utara, periode 2021-2026, diketuai Roni Imran. (ANTARA/Susanti Sako)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021