Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Gorontalo memamerkan produk hasil karya warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan bazar kuliner di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang di Gorontalo, Jumat, mengatakan pameran tersebut dikemas dalam Legal Expo dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021.

"Tema kegiatan itu yaitu Kemenkumham bersatu, bangkit dan tumbuh," ujar Hantor.

Ia mengaku jika Kemenkumham merupakan insan pengayom, bangga melayani bangsa, mewujudkan pelayanan publik yang maksimal dan berintegritas.

Hantor meminta agar momentum HDKD dijadikan semangat untuk terus mendorong peningkatan dan percepatan layanan publik yang lebih transparan, adil, partisipatif dan akuntabel.

"Saya mengapresiasi atas hasil kinerja seluruh UPT Lapas dalam melaksanakan fungsi pembinaan sehingga dapat melahirkan maha karya hasil warga binaan yang saat ini dipamerkan," ujarnya.

Pameran tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 29-30 Oktober 2021, sejumlah kegiatan menarik akan disajikan kepada masyarakat.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021