Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menyerahkan satu unit mobil operasional bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Provinsi Gorontalo, Senin.

Penyerahan mobil tersebut ditandai dengan penandatanganan serah terima hibah oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Provinsi Gorontalo Suyono di Gorontalo.

Pada kesempatan itu Bupati Nelson mengatakan, penyerahan satu unit mobil tersebut membuktikan kolaborasi dan kerja sama pemerintah daerah dengan pihak Kantor Pajak Pratama dilakukan dengan baik.

"Saya berharap kerja sama ini terus berkelanjutan demi pembangunan Kabupaten Gorontalo di masa yang akan datang," ujar Nelson.

Sementara itu Kepala KPP Provinsi Gorontalo Suyono mengucapkan terima kasih, kepada Pemkab Gorontalo, khususnya dalam memfasilitasi dukungan operasional bagi KPP Provinsi Gorontalo.

"Selaku Kepala KPP Provinsi Gorontalo kami berterima kasih kepada Bupati Gorontalo, semoga kerja sama ke depan semakin baik," pungkasnya

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021