Pelatih kepala Miami Heat Erik Spoelstra bakal memimpin Tim Durant menghadapi Tim LeBron dalam laga All-Star NBA 2022 pada 20 Februari nanti.

Hal itu dipastikan setelah Heat menjadi tim terbaik di Wilayah Timur hingga akhir pekan ke-16 dengan torehan menang-kalah 34-20, menyusul kekalahan yang diderita Chicago Bulls.

Bulls dipecundangi tamunya Philadelphia 76ers 108-119 di United Center, Minggu waktu setempat (Senin WIB), sehingga mereka harus turun ke posisi kedua klasemen Timur dengan catatan 33-20.

Ini menjadi kali kedua Spoelstra bakal mendampingi tim dalam sebuah pertandingan All-Star setelah memimpin Tim Wilayah Timur pada 2013.

Spoelstra saat ini memasuki musim ke-14 sebagai pelatih kepala Heat dan tahun ke-27 sejak ia berada di tim Miami itu.

Pada Desember, ia dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik NBA Wilayah Timur, gelar pelatih bulanan terbaik ke sembilan sepanjang kariernya.

Spoelstra merupakan pelatih dengan catatan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah Heat dan telah memimpin tim itu dua kali menjadi juara NBA pada 2012 dan 2013, lima kali merajai Wilayah Timur dan 10 kali tampil di fase playoff.

Spoelstra akan memimpin tim yang dikapteni bintang Brooklyn Nets Kevin Durant menghadapi tim yang dikapteni megabintang Los Angeles Lakers LeBron James yang didampingi pelatih kepala Phoenix Suns Monty Williams. 


 

Pewarta: Gilang Galiartha

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022