Polwan dan Bhayangkari Polres Gorontalo Kota membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Saronde, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu.

Kepala Bagian SDM Polres Gorontalo Kota, AKP Suinah Darimiga pada kegiatan itu mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian menyambut Hari Kartini.

"Kita mengusung tema 'Wanita Indonesia Dukung Masyarakat Sehat dan Produktif Menuju Indonesia Maju'," ujarnya.

Ia menjelaskan, meski masih dalam suasana pandemi COVID-19, namun hal itu tidak menurunkan semangat untuk memperingati Hari Kartini, sekaligus mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kebaikan.

"Peringatan Hari Kartini kali ini kebetulan ada di bulan Ramadhan. Jadi, kita juga sekalian membagikan takjil," ucap dia.

Selain membagikan takjil dan masker, Polwan turut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan lima M.

Yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna antisipasi pencegahan penyebaran COVID-19.

Kegiatan bagi takjil dan masker itu dipimpin langsung Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gorontalo Kota, Mery Tumpal Alexander dan didampingi Kasat Binmas AKP Isnawati Dalali, serta pengurus bhayangkari.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022