Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bermutu, mudah dan cepat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM Dunda Limboto targetkan menjadi yang terbaik di Provinsi Gorontalo.

Pihak rumah sakit menargetkankan hal tersebut dan akan menghasilkan kinerja yang prima, baik dalam konsep pelayanan jasa kepada pasien, termasuk di dalamnya menyangkut medis dan non medis.

Direktur Umum RSUD MM Dunda, Supandi Abdullah saat perayaan HUT RSUD MM Dunda, Jumat mengatakan, bahwa pihak Rumah Sakit terus berbenah untuk bisa menjadi dalah satu rumah sakit di Provinsi Gorontalo yang pelayanannya terus meningkat.

"Kami menargetkan RSUD MM Dunda Limboto menjadi rumah sakit terbaik di Provinsi Gorontalo, kami senantiasa mengembangkan dan memuktahirkan sumber daya manusia yang berjenjang, sehingga bisa menghasilkan tenaga spesialis dibidang kesehatan yang profesional, begitu pula hal dengan pengembangan kinerja profesionalitas," ungkapnya.

Penjabat Bupati Kabupaten Gorontalo, Nurlan Darise saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD MM Dunda Limboto yang ke-52 di gedung Kasmat Lahay, mengatakan keberadaan RSUD MM Dunda saat ini sudah merupakan sebuah industri yang juga padat karya dan padat modal.

"Saya berharap semua unsur sumber daya manusia yang merupakan komponen utama dari proses pelayanan dapat memberikan pelayanan sesuai standar," ungkapnya.

Nurlan juga memberikan motivasi kepada para tenaga medis dan semua pihak RSUD MM Dunda Limboto agar terus meningkatkan pelayanannya dalam mencapai Rumah Sakit terbaik di Provinsi Gorontalo.

"Tentunya ini akan menjadi motivasi kita semua dalam memberikan pelayanan yang prima dan profesional bagi masyarakat dan penerima manfaat atas jasa layanan yang kita berikan baik secara langsung maupun program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo," katanya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015