Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota resmi dipimpin Kapolres baru, yaitu AKBP Ardi Rahananto menggantikan AKBP Suka Irawanto usai dilantik oleh Kapolda Gorontalo, Rabu.

Usai pelantikan di Polda Gorontalo, personil Kepolisian Resor Gorontalo Kota melaksanakan penyambutan tradisi pedang pora yang digelar di halaman Polres.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto dalam arahannya mengatakan dirinya yakin Kapolres sebelumnya sudah melaksanakan yang terbaik dan membuat personel Polres menjadi polisi-polisi terbaik di Gorontalo.

"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Suka Irawanto atas bimbingan arahan kepada seluruh anggota selama ini," ucapnya.

Kapolres mendoakan semoga di tempat yang baru AKBP Suka mendapatkan kesehatan, kelancaran kemudahan dalam berkarir dan jangan lupakan anggota Polres Gorontalo Kota.

Sementara itu AKBP Suka Irawanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel, dimana saat ini mendapat amanah baru di Polda Gorontalo dalam keadaan sehat dan bisa mendapat promosi jabatan.

Suka Irawanto berpesan, apa yang telah diberikan kepada dirinya oleh personel Polres Gorontalo Kota untuk diberikan kepada Kapolres yang baru dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Penyambutan Kapolres baru dilakukan dengan upacara tradisi pedang pora yang turut dihadiri oleh mantan Kapolres Gorontalo AKBP Suka Irawanto serta para pejabat utama.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022