Milan, (ANTARA/Reuters) - Napoli menghancurkan Frosinone dengan skor 5-1 untuk memuncaki klasemen Liga Italia pada Minggu (Senin dinihari), setelah pemuncak klasemen sebelumnya Inter Milan ditaklukkan penalti Domenico Berardi pada menit kelima masa tambahan waktu saat mereka kalah 0-1 dari tamunya Sassuolo.  
   
Gonzalo Higuain mencetak dua gol, membuat ia kini telah mengkoleksi 18 gol, untuk Napoli ketika posisi pemuncak klasemen mengalami pergantian untuk kesepuluh kalinya dari 19 putaran pertandingan musim ini.

Napoli, dengan 41 angka, unggul dua angka atas Inter dan memimpin separuh jalan, menjadikan mereka menyandang julukan "juara musim dingin" untuk pertama kalinya sejak musim 1989/1990, terakhir kalinya mereka memenangi gelar.

Juara bertahan Juventus menyamakan koleksi nilai dengan 39 angka dengan Inter setelah Paul Pogba dan Sami Khedira membawa mereka menang 2-1 di markas Sampdoria, kemenangan kesembilan mereka di liga secara beruntun.

Raul Albiol memasukkan bola ke tiang jauh sebelum Higuain menang dan mengonversi penalti untuk membawa Napoli unggul 2-0 di markas Frosinene pada menit ke-30.

Marek Hamsik dan Higuain mencetak gol dalam rentang waktu semenit setelah turun minum, pemain Argentina itu memasukkan sepasang golnya dalam enam pertandingan terakhir, dan Manolo Ganniandini menambahi gol kelima.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016