Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Ratusan warga Kabupaten Gorontalo menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021, Nelson Pomalingo-Fadly Hasan dengan konvoi mobil dan motor dimulai dari bandara Djalaludin, Gorontalo, Kamis.

Pantauan ANTARA, ratusan warga tersebut meluapkan kegembiraan mereka atas terpilihnya Nelson Pomalingo-Fadly Hasan sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Gorontalo, setelah mengalahkan empat pasangan calon lainnya.

Usai disambut dengan konvoi, akhirnya warga dan Nelson Pomalingo-Fadly Hasan menemui ratusan warga di posko pemenangan desa Tuladenggi, Kabupaten Gorontalo.

Pada sambutannya, Nelson Pomalingo mengatakan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Gorontalo yang telah mendukung dirinya dan Fadly Hasan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Gorontalo dan juga terima kasih kepada partai pendukung.

Nelson berharap juga warga Kabupaten Gorontalo selalu memberikan dukungan bukan hanya pada saat Pilkada namun juga saat masa kepemimpinan nanti.

"Saya juga berharap banyak bahwa kami dan pasangan calon lainnya agar selalu menjalin hubungan dan terima kasih pula telah mengucapkan selamat kepada kami, dan bagi yang belum mengucapkan, kami akan berinisiatif akan menemui karena kita sama-sama ingin membangun Kabupaten Gorontalo," ungkapnya.

Nelson juga mengatakan rasa terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, wakil Gubernur, Walikota Gorontalo dan penjabat Bupati Gorontalo serta pejabat lainnya yang telah mengucapkan selamat atas terpilihnya mereka menjadi pemenang pada Pilkada Gorontalo.

"Kami juga meminta kepada seluruh pendukung, pada saat kami sudah dilantik nanti, kami bukan milik pendukung lagi, kami sudah milik seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo," tutupnya.

Sementara itu Wakil Buoatu terpilih Fadly Hasan mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil dari doa dan dukungan dari seluruh pendukung dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, keluarga dan tim pemenangan dati NAFAS.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016