Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution menyebutkan perayaan Natal 2022 di daerah itu berlangsung kondusif.

"Kami melakukan patroli di seluruh wilayah, diantaranya mengecek langsung pos pengamanan di perbatasan Gorontalo dengan Sulawesi Tengah, di Kecamatan Tolinggula," kata Juprisan di Gorontalo, Selasa.

Ia didampingi Wakapolres Kompol Nikson Yusuf dan jajaran, mengunjungi pos pengamanan di perbatasan bagian barat kabupaten tersebut.

Untuk memastikan hingga saat ini atau H+2 perayaan Natal 2022, seluruh personel di pos pengamanan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kita bersyukur pengamanan Natal 2022, berlangsung optimal, aman dan lancar," katanya.

Kondisi yang terus terjaga itu, tak luput dari kerja sama yang baik dengan pihak TNI, serta perangkat daerah terkait di pemerintahan daerah.

Pos pengamanan Natal 2022 akan berlangsung hingga Tahun Baru 2023. "Penjagaan akan terus dioptimalkan hingga Tahun Baru nanti," katanya.

Patroli pengamanan pun akan terus berlangsung di seluruh wilayah.

"Kami berharap masyarakat turut mendukung untuk menciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif," imbuhnya.

Pihaknya pun akan terus melakukan penertiban khususnya minuman keras.

Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang dapat dipicu dari konsumsi minuman keras.
Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, didampingi Wakapolres Kompol Nikson Yusuf dan jajaran, mengunjungi pos pengamanan wilayah perbatasan di Kecamatan Tolinggula. (ANTARA/Susanti Sako)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022