Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Provinsi Gorontalo, menggelar sejumlah kegiatan olahraga bersama warga dan pelaku UMKM di daerah itu.

"Jalan sehat merupakan salah satu olah raga mudah dilakukan siapa dan kapan saja. Kami mengajak warga Gorontalo mengikuti jalan sehat bersama. Alhamdulillah mendapat respon positif dari ribuan warga," kata Ketua DPW Garpu Provinsi Gorontalo Sawaludin di Gorontalo, Senin.

Kegiatan olahraga yang digelar yakni senam bersama, lomba permainan lato-lato, serta hiburan dari artis ibu kota., adalah rangkaian pelantikan kepengurusan DPW Garpu.

Pihaknya memberikan hadiah kejutan diantaranya undian hadiah utama berupa satu paket ibadah umroh, sebagai bentuk syukur atas kepengurusan organisasi tersebut.

"Seluruhnya kami persembahkan untuk masyarakat Gorontalo, dengan tujuan berbagi semangat untuk terus menjaga kesehatan. Semoga hadiah yang kami berikan dapat dinikmati masyarakat yang hadir," katanya.

Garpu sebagai organisasi yang bergerak dalam meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM, juga memamerkan produk-produk khas Gorontalo yang diproduksi UMKM khas Gorontalo.

Kegiatan tersebut tidak sekadar untuk menghibur warga, namun ikut membantu UMKM menjual produknya.

"Kita sehat bersama dan berbagi rezeki bersama pula. Warga senang, pelaku UMKM bahagia," imbuhnya.***
DPW Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Provinsi Gorontalo, menggelar kegiatan olahraga bertabur hadiah dan hiburan. (ANTARA/HO-humas Garpu)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023