Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato membagikan 100 paket bahan pokok kepada warga di Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Ketua IKAPTK Kabupaten Pohuwato Adri Pakili usai kegiatan itu, Sabtu, mengatakan sebanyak 100 paket bahan pokok dibagikan kepada warga sebagai ungkapan syukur atas terbentuknya pengurus IKAPTK Pohuwato.

"Suatu kehormatan bagi kami selaku Dewan Pengurus Kabupaten Pohuwato yang baru satu bulan terbentuk sudah dipercayakan mengemban amanah hang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di Pohuwato," ucap Adri didampingi Ketua Pembina IKAPTK Pohuwato Achmad Djuuna.

Di tempat yang sama, Ketua DPP IKAPTK Gorontalo Budiyanto Sidiki didampingi Ketua Bidang Humas Rifli Katili menyambut baik kegiatan tersebut. Ia menilai bakti sosial menjadi awal yang baik untuk pengurus kabupaten.

"Kami atas nama pengurus IKAPTK provinsi mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada teman-teman di Pohuwato yang sudah menggelar kegiatan ini. Semoga eksistensi IKAPTK Pohuwato ke depan semakin baik," ucap Budiyanto Sidiki.

Sementara itu, sejumlah warga yang menerima bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Mereka berharap pengurus IKAPTK Kabupaten Pohuwato terus melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023