Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Kezia Roslin Cikita Warouw telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016 dalam malam final di Jakarta Convention Center, Jumat lalu.

Meski demikian, perempuan berusia 24 tahun asal Sulawesi Utara itu mengaku masih tidak percaya telah menyandang gelar Puteri Indonesia 2016.

"Tidak ada pemikiran sama sekali sebelumnya dapat dipercayakan sebagai Puteri Indonesia 2016," kata dia, disela kujungannya ke toko retail modern Sarinah Thamrin, Jakarta, Minggu.

Sebagai seorang Puteri Indonesia 2016, Kezia akan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2016. Oleh karena itu, dia meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk melaju ke ajang tersebut nantinya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saya juga minta doa dan support. Karena tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya," ujar Kezia.

Kezia yang dalam kesempatan itu bersama Indonesia Miss International 2015 Edymar Martinezke, menyanjung pribadi mantan Miss Venezuela tersebut.

Saat ditanya lima hal yang dapat dia pelajari dari Edymar, Kezia menjawab; "Rendah hati, apa adanya, lucu, memberikan yang terbaik, dan dia sangat bangga dengan Indonesia."

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016