Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Deisy Sandra Maryana Datau, optimistis Idul Fitri 1444 Hijriah/2023, menjadi momentum perekat silaturahmi seluruh masyarakat di daerah ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya seluruh umat Islam dan antar umat beragama untuk terus merawat kerukunan dan mempertahankan silaturahmi. Apalagi momentum Hari Raya Idul Fitri, adalah mempertahankan tradisi saling mengunjungi. Kita harus terus semangat menjaga silaturahmi yang telah ada sejak zaman dulu," kata Deisy, di Gorontalo, Jumat.

Ia pun mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 kepada seluruh umat Islam di daerah itu.

"Saya yakin, kita bersama akan selalu kompak menjaga kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama. Serta mengedepankan silaturahmi," katanya pula.  

Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku sangat bersyukur, ibadah puasa Ramadhan dapat dilalui dengan lancar dan aman. Ia berharap situasi daerah tersebut akan terus kondusif khususnya di wilayah perbatasan maupun kamtibmas di sepanjang lintas Sulawesi di daerah itu.

Seluruh anggota DPRD pun dipastikan akan berada di daerah pemilihan masing-masing tersebar di 11 kecamatan, merayakan lebaran Idul Fitri bersama masyarakat.

"Kita tidak hanya merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan rakyat, namun menyerap aspirasi pun akan terus dilakukan khususnya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa kompak dalam memelihara kerukunan dan keamanan mulai dari dusun hingga kabupaten," imbuhnya.***

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023