Polresta Gorontalo Kota mendalami dan menindaklanjuti laporan anak perempuan Naveea Azkadina Thalita Bandha (6) yang diduga hilang saat bermain di depan rumahnya di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Kamis.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Ade Permana menegaskan pihaknya telah menurunkan tim dan polsek juga ikut melakukan pemantauan.

"Selain menerjunkan tim, kami juga sudah mengumpulkan rekaman CCTV dari sejumlah lokasi guna mendapatkan petunjuk," kata Ade Permana.

Pihaknya bahkan mendapatkan informasi, mengenai adanya sebuah mobil yang terparkir di dekat rumah korban.

"Kami akan telusuri dulu apakah mobil itu ada indikasi atau ada keterkaitan dengan hilangnya bocah itu," ujar nya.

Menurutnya, tentang dugaan penculikan muncul setelah pihak keluarga menerima telepon dari nomor seluler yang tidak dikenal.

Dalam perbincangan telepon tersebut orang tidak dikenal meminta agar pihak keluarga menyediakan tebusan senilai Rp2,7 juta.

"Ada salah satu nomor seluler menghubungi ibu dari bocah meminta tebusan. Hal itu sudah kami tindaklanjuti dengan melakukan penelusuran dan pelacakan. Hasilnya, nomor seluler yang menghubungi pihak keluarga itu posisinya berada jauh di luar Gorontalo, sehingga kami masih terus memastikan indikasi penculikan," kata Ade.

Hingga kini pihaknya berupaya memastikan kebenaran setiap informasi yang ada, untuk mencegah situasi tersebut dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mencari keuntungan atau menyebarkan berita bohong.

Bersama jajaran Polsek, pihaknya masih terus bekerja melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan sang anak.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023