Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia (Humas Polri) khususnya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango menggelar olahraga bersama para Jurnalis yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli di Gorontalo, Kamis mengatakan olahraga futsal ini merupakan ajang untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan Jurnalis, serta memupuk sinergi antara keduanya.

"Menyambut HUT ke-72 Humas Polri, kami pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, malam ini menggelar pertandingan persahabatan dengan para Jurnalis, guna memupuk tali silaturahmi yang sudah lama terjalin dengan baik," kata Kapolres.

Ia mengatakan kegiatan ini juga menjadi upaya dalam menjaga kerja sama dengan para Jurnalis sebagai mitra dari Kepolisian. Sehingga kerja sama ke depan antara Jurnalis dengan pihak Kepolisian khususnya Polda Gorontalo, berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang bersifat negatif.

Ia mengatakan pertandingan persahabatan ini secara otomatis telah memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara Polri dan Jurnalis.

Bahkan ia berharap, baik Jurnalis maupun jajarannya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk rutin melaksanakan kegiatan seperti ini.

"Mudah-mudahan tidak berhenti sampai di sini saja. Silaturahmi harus tetap terjaga, terjalin, dan Insya Allah kita cari waktu lagi untuk bisa melaksanakan pertandingan seperti ini," kata AKBP Muhammad Alli.*** 

Pewarta: Susanti Sako/Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023