Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo meraih penghargaan tingkat nasional terbaik I Anugerah Media Humas kategori Siaran Pers dan Terbaik III Indonesia Persada Award kategori Reportase Terbaik.

"Saat kunjungan kerja di Surabaya dan Bali dua penghargaan ini berhasil kita raih, sehingga patut disyukuri dan memotivasi kinerja ke depan," kata Kepala Diskominfotik Gorontalo Rifli Katili di Gorontalo, Senin, 

Ia mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dan solid dari semua aparatur di Diskominfotik.  Rifli menyerahkan penghargaan Indonesia Persada Award kepada staf Radio Suara RH yang berhasil meraih Reportase Terbaik III.

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol itu mengaku bangga atas capaian yang diraih aparaturnya tahun ini di tengah keterbatasan anggaran, personel, dan infrastruktur. 

"Di Jawa itu ada Dinas Kominfo-nya punya anggaran Rp1 triliun. Itu artinya sama dengan setengah dari total APBD Pemprov Gorontalo sekitar Rp1,8 triliun. Ini yang harus kita syukuri meskipun kita terbatas namun bisa berprestasi," katanya.

Rifli berharap jajarannya tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai sehingga penghargaan menjadi penyemangat dan motivasi diri untuk memberikan yang terbaik pada tahun- tahun berikutnya.

Ia juga mengingatkan ada beberapa harapan dan arahan dari Penjabat Gubernur Gorontalo supaya Diskominfotik meningkatkan kinerja. Hal itu harus menjadi perbaikan di tahun depan.

"Dengan semboyan kita solid, cepat, dan cerdas, semoga ke depan apa yang menjadi harapan pimpinan dapat terus kita perbaiki dan tingkatkan di tahun-tahun berikutnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih buat kita semua," imbuhnya.

 
Foto bersama Kadis Kominfotik Gorontalo Rifli Katili dengan Sekretaris, Kabid PIKP, dan Pejabat Fungsional Muda Pranata Humas usai penyerahan penghargaan AMH Tahun 2023. (ANTARA/HO-Diskominfotik Provinsi Gorontalo)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023