Jajaran Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2024 di Kota Gorontalo, Rabu.

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo Heni Susila Wardoyo mengatakan hal itu merupakan fondasi awal bagi jajaran Kemenkumham Gorontalo dalam bekerja dan berkinerja di sepanjang tahun 2024.



"Demi meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), kita harus berkinerja secara konsisten, sungguh-sungguh serta memiliki tekad yang kuat," ucap Heni di sela penandatanganan perjanjian kinerja 2024 tersebut.

Ia mengatakan sikap, mental dan perilaku akan menentukan keberhasilan dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada. Perjanjian kinerja tahun 2024, adalah salah satu cara untuk memotivasi agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih berprestasi.

"Kita sudah memasuki tahun politik, saya kembali meminta dan mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus menjaga netralitas dan bebas dari paham politik manapun sebagaimana amanat Undang-undang ASN  Nomor 5 Tahun 2024," kata Heni.



Pada kegiatan itu Kakanwil mengatakan pihaknya melaksanakan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dan pakta integritas yang bertujuan untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi dalam rangka menjaga dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran dalam bingkai integritas.

"Saya harap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, namun dilaksanakan serta diimplementasikan di seluruh satuan kerja jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo," ujarnya.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024