Himpunan Pelajar Mahasiswa Bongomeme Sekitar (Bostar) Gorontalo antusias berkolaborasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dungaliyo, karang taruna, Ansor Kecamatan Dungaliyo, dan Forum Koordinasi Pemuda menggelar kegiatan untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Minggu.

Kegiatan Colaborative of Ramadhan sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun ke-18 HPMBG, yang diselenggarakan dalam bentuk lomba peragaan busana muslim, vokalia religi, dan sepak takraw.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Rony Sampir, berharap HPMBG dapat berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan di wilayah itu.
 
Rony meminta para pemuda memperat persatuan, terutama setelah pelaksanaan pemilu dan menjelang pemilihan kepala daerah.

Kegiatan kolaborasi Ramadhan dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 4 April 2024 di Desa Bongomeme Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

Ketua KNPI Dungaliyo, Irfan Adam mengatakan pihaknya menggelar kegiatan tersebut agar para pemuda memiliki wadah untuk berkembang dan berkreatifitas.

“Kami menyediakan hadiah uang jutaan rupiah bagi pemenang lomba, untuk merangsang mereka mengeluarkan bakatnya,” kata Irfan.

Pewarta: Lifka Ismail

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024