Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Gorontalo,  Pagar Butar Butar memastikan kualitas pelayanan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Gorontalo di Kota Gorontalo.
 
"Seluruh sistem/subsistem, perangkat kerja, manajemen kerja, standar operasional, kesiapan sumber daya manusia, manajerial, koordinasi dan kerja sama tim berjalan dengan baik dan produktif," kata Pagar Butar Butar usai melakukan kunjungan melihat pelayanan, fasilitas sarana dan prasarana, anak binaan serta petugas di LPKA Gorontalo, Senin.
 
Dia memastikan pelayanan publik selama cuti bersama terhadap anak-anak yang berada di LPKA tersebut tetap terlaksana dengan baik.
 
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Gorontalo Irfan Ibrahim Sofan mengatakan kunjungan Kepala Kanwil menjadi  dorongan besar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan bagi anak-anak yang dibina.
 
"Kami siap bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung perkembangan optimal bagi anak-anak di LPKA ini," kata Irfan.
 
Ia menekankan  pentingnya kolaborasi antara instansi terkait lainnya dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan anak dan hak yang terbaik bagi mereka.
 
"Kunjungan ini memberikan motivasi tambahan bagi kami untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kesejahteraan anak-anak yang menjadi tanggung jawab kami," ungkap Irfan.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024