Paris, (ANTARA/Reuters) - Pelatih Irlandia Martin O'Neill memuji penampilan timnya setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Swedia pada pertandingan Grup E Piala Eropa pada Senin malam.  
   
Menyusul penampilan pada babak pertama di mana timnya memiliki peluang yang membentur mistar gawang dan menciptakan sejumlah peluang bagus lainnya, pengatur permainan Wes Hoolahan membawa Irlandia memimpin pada menit ke-48 melalui sepakan setengah voli dan mereka terlihat akan menjadi pemenang.

"Menurut saya, mereka luar biasa dalam pertandingan ini, dengan sejumlah sepak bola yang benar-benar hebat, dan kami semestinya memimpin saat turun minum," kata O'Neill kepada para pewarta.

"Kami dominan. Secara alami ini akan menjadi periode pada pertandingan di mana Swedia akan menguasai permainan, dan kami harus bertahan dengan sejumlah tendangan sudut yang kami lakukan dengan jantan."
   
Swedia menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Ciaran Clark pada menit ke-71, bek itu menyundul bola masuk ke gawangnya sendiri dari menyusul umpan tarik dari Zlatan Ibrahimovic.

Di samping itu, kiper Irlandia Darren Randolph hanya melakukan gerakan menepis bola dari rekan setimnya John O'Shea, ketika Swedia gagal untuk mencatatkan satu pun tembakan akurat ke gawang.

"Kami memiliki lebih banyak semangat juang di tim ini, kami memiliki pemain-pemain yang dapat bermain sedikit, para pemain berkembang di level internasional," kata O'Neill, yang juga membela Clark.

"Ia semestinya melihat penampilannya secara keseluruhan dan khususnya merasa puas dengan hal itu," tambah sang pelatih mengenai beknya.

Penyerang Robbie Keane, yang masuk sebagai pemain pengganti, mengatakan banyak hal positif untuk Irlandia.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016