Platform periklanan global MGID terus mendorong inovasi teknologi melalui pengembangan lingkungan berbasis kecerdasan artifisial (AI) yang berperan penting dalam mengoptimalkan seluruh proses periklanan.

"Kami bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan operasi kami dan terus berinvestasi kembali dalam mengembangkan produk dan bakat kami demi menguntungkan bisnis, penerbit, dan klien kami sekarang dan di masa depan,” kata CEO MGID Sergii Denysenko dalam rilis pers yang diterima, Jumat.

MGID mempertahankan fokus untuk mengembangkan penawaran produknya sehingga klien dapat mengakses alat terbaik dan audiens sebanyak 1 miliar pengunjung bulanan.

MGID mengembangkan lingkungan AI komprehensif yang mengotomatiskan dan mengoptimalkan seluruh proses periklanan, mulai dari pengembangan kreatif hingga penempatan iklan yang lebih efektif.



Selain itu, MGID memanfaatkan analitik data yang luas untuk memberikan jangkauan, keterhubungan, dan kinerja kampanye yang lebih besar bagi klien.

Pendekatan berbasis AI ini tidak hanya meningkatkan jangkauan dan keterhubungan, tetapi juga menghasilkan pertumbuhan yang signifikan dalam Click-Through Rate (CTR) di berbagai negara tempat MGID beroperasi.

Misalnya, di Thailand dan India, tingkat pertumbuhan CTR masing-masing mencapai 139 persen dan 133 persen. Sementara di pasar yang lebih mapan seperti Jerman dan AS, peningkatan sebesar 67 persen dan 74 persen telah dicapai.

Seiring dengan peningkatan teknologi dan kapabilitas AI-nya, MGID juga memperluas tim operasional globalnya. Perusahaan ini telah menambah jumlah karyawan sebesar 18 persen di paruh pertama tahun 2024, dengan total mencapai 800 orang, dan membuka kantor baru di Barcelona, Spanyol.

Di tengah keberhasilan teknologi ini, MGID juga menunjukkan kinerja bisnis yang kuat di paruh pertama tahun ini. Tren pertumbuhan dua digit yang telah berlangsung selama lima tahun terakhir terus berlanjut.

"Di lingkungan yang dinamis tetapi kompetitif ini, saya bangga dengan kinerja kami di tahun 2024 sejauh ini dan komitmen kami untuk tumbuh dengan cara yang berkelanjutan, menguntungkan, dan organik," kata Denysenko.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MGID dorong inovasi teknologi dengan optimalisasi AI dalam iklan

Pewarta: Fathur Rochman

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024