Grup idola Boy Story memberikan kejutan kepada penggemar di Indonesia dengan menyanyikan lagu "Sialan" dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy saat tampil dalam festival musik City Camp 2024 di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Usai membawakan lagu seperti "Alpha", "Please", dan "Sunr!se", grup asuhan JYP Entertainment ini memamerkan kemampuan mereka menggunakan bahasa Indonesia saat menyapa para penggemar.

Pada kali kedua kunjungannya ke Indonesia, para anggota grup terdengar sudah cukup fasih berbicara dalam bahasa Indonesia.

"Halo semuanya, kami Boy Story. Senang kembali bertemu dengan penggemar Indonesia," kata Hanyu.

Setelah memperkenalkan diri masing-masing, anggota Boy Story melantunkan intro lagu penyanyi Indonesia Adrian Khalif dan Juicy Luicy berjudul "Sialan", yang sudah tidak asing di telinga para penonton.

"Dari seribu jalan di dunia, mengapa, berpapasan bertemu dia..." Suara merdu anggota Boy Story saat melantunkan lirik lagu itu menghipnotis para penonton.

Para anggota grup terdengar fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, sampai tidak terasa kalau mereka berasal dari China.

Dengan suara keras, para penonton ikut bernyanyi bersama Boy Story. Para anggota grup berusaha menyapa penonton dari berbagai sisi panggung untuk melihat lebih dekat reaksi mereka.



Selain membawakan lagu "Sialan", Boy Story menampilkan tarian dari grup-grup idola asuhan JYP Entertainment seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan TWICE. 

Mereka juga mengajak para penggemar untuk ikut menari.

Boy Story mengakhiri penampilan mereka di panggung City Camp 2024 dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Pump !t Up".

"Terima kasih ya semua... Jangan lupakan kami, ingat nama kami, Boy Story. Sampai bertemu lagi!" kata lima anggota grup bersamaan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Boy Story nyanyikan lagu "Sialan" di festival musik City Camp 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024