Karl-Anthony Towns menjalani debut pramusim bersama New York Knicks dengan mencetak 10 poin dan mengumpulkan 4 rebound saat timnya mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor tipis 111-109 dalam laga pramusim, Senin dini hari WIB.

Towns yang merupakan pemain serba bisa dan empat kali menjadi pemain NBA All-Star diharapkan dapat membawa Knicks menuju level yang lebih tinggi. Kehadirannya dari Minnesota Timberwolves memberikan fleksibilitas pada serangan Knicks, terutama dalam mendukung pergerakan Jalen Brunson agar lebih leluasa di lapangan.

Towns berhasil mencetak satu tembakan tiga angka dalam transisi yang dibantu oleh Brunson, memberikan gambaran kolaborasi mereka yang diharapkan dapat memimpin Knicks menuju gelar juara NBA pertama sejak 1973.

"Saya tahu bakat mereka, jadi ini hanya soal bermain bersama mereka," kata Towns dikutip dari laman NBA.

"Akhirnya bisa memakai jersi Knicks dan bermain 5 lawan 5, itu sangat menyenangkan."

Brunson juga menunjukkan optimisme tentang chemistry tim yang masih dalam proses pengembangan. "Ini jelas akan membutuhkan waktu, tapi ketika semua orang bersedia melakukan yang diperlukan untuk menang, semuanya akan berjalan dengan baik. Kami terus berkomunikasi dan berada di halaman yang sama," ujarnya.



Dalam pertandingan ini, Brunson mencatatkan 12 poin dengan tembakan 5-dari-11 serta memberikan 3 assist. Baik Brunson maupun Towns hanya bermain di babak pertama yang berakhir imbang 61-61.

Kepala Pelatih Knicks Tom Thibodeau menyadari bahwa penampilan timnya masih perlu diperbaiki. "Ada beberapa area yang perlu dibersihkan, mereka butuh waktu untuk beradaptasi, dan saya ingin mereka mulai merasa nyaman," katanya. "Pembuka musim sudah dekat dan kami harus siap."

Towns yang baru bergabung dari Minnesota Timberwolves melalui pertukaran tiga tim pekan lalu mengakui bahwa adaptasi dengan rekan-rekan barunya masih berlangsung. "Setiap hari adalah proses belajar memahami kecenderungan satu sama lain dan terus meningkat," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Karl-Anthony Towns cetak 10 poin dalam debut Knicks di pramusim

Pewarta: Aditya Ramadhan

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024