Sehari sebelum tampil dalam konser "LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024" di Jakarta, anggota grup band LANY mengunjungi panti asuhan Lestari Sayang Anak untuk memberikan bantuan.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram LANY pada Kamis (10/10), vokalis LANY Paul Jason Klein menceritakan kunjungan anggota band ke panti asuhan tersebut.

"Kami bertanya apa hal yang paling mereka butuhkan di panti asuhan, dan mereka menjawab bahwa mereka membutuhkan beberapa kasur baru," kata Paul.

Video berdurasi 43 detik yang diunggah di Instagram memperlihatkan Paul bersama rekannya Jake Goss dan anggota tim LANY yang lain datang ke panti asuhan Lestari Sayang Anak sambil membawa sejumlah kasur dan perlengkapan tidur.

Anggota grup band asal Amerika Serikat itu juga membantu memasang kasur dan perlengkapan tidur lainnya di panti asuhan.



Selama berada di panti asuhan Lestari Sayang Anak, anggota LANY berbincang, bermain, dan berfoto bersama dengan anak-anak panti. 

Paul menuturkan bahwa memberikan sesuatu kepada komunitas memberikan pengalaman luar biasa bagi anggota band.

"Dan kami harap itu dapat membuat kehidupan mereka menjadi lebih baik," katanya.

LANY mengajak para penggemar mereka untuk membantu panti asuhan Lestari Sayang Anak. Mereka mengunggah deskripsi singkat panti asuhan di Insta Story dan tautan layanan donasi.

Dalam unggahan di Insta Story, LANY menjelaskan bahwa Lestari Sayang Anak merupakan panti asuhan di Jakarta untuk anak-anak terlantar yang tidak bisa dirawat oleh keluarga kandung mereka.

Mereka menyebut panti asuhan itu serupa rumah kecil yang penuh dengan perhatian, tempat anak-anak mendapat makanan sehat, pakaian, pendidikan, dan kasih sayang.

LANY menggelar dua pertunjukan di Jakarta dalam rangkaian "LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024". 

Mereka tampil di Jakarta pada 9 dan 10 Oktober 2024, kemudian melanjutkan tur ke Filipina.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: LANY bantu panti asuhan Lestari Sayang Anak di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024