Perusahaan otomotif Great Wall Motor (GWM) Indonesia telah meresmikan diler terbaru di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sebagai upaya untuk memperluas jaringan diler di Jabodetabek.

Melalui PT Inchcape Indomobil Energi Baru, GWM bertekad untuk memberikan pengalaman pelanggan secara maksimal terutama pasar Jabodetabek yang dikenal dengan tingkat kepemilikan kendaraan yang tinggi.

"Cibubur adalah salah satu wilayah di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berada di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan pertumbuhan populasi yang pesat," kata President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Khoo Shao Tze menjelaskan, GWM Cibubur akan menampilkan berbagai produk display SUV berkualitas tinggi, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang.

Dengan desain modern dan ruang kabin yang luas, Haval Jolion yang dibanderol Rp 405.000.000 (OTR Jakarta) ini memiliki teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

GWM Cibubur dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan dirancang modern serta futuristik dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan.

"Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas," ujarnya.
Suasana peresmian diler GWM Indonesia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/10/2024). (ANTARA/HO-GWM Indonesia)


Sementara itu, Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa Wijaya menyampaikan bahwa harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan tepat untuk efisiensi dan keberlanjutan.

Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, kendaraan ini menawarkan performa yang kuat serta efisiensi bahan bakar yang optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang mampu memberikan rasio jarak tempuh yang optimal.

SUV ini juga memiliki tampilan sporty yang menonjol, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.

Dalam hal keselamatan, GWM Indonesia terus mengedepankan keselamatan penggunanya di mana Haval Jolion HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP).

Kendaraan ini tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

GWM Indonesia juga memperhatikan kepuasan pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual di antaranya garansi umum selama 7 tahun, garansi baterai hybrid, hingga garansi baterai 12 V.

"Kami optimistis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami," kata Lisa Wijaya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: GWM Indonesia resmikan diler Cibubur untuk perluas jaringan pasar

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024