Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Gorontalo Utara, Ahmad Timo, Rabu menyatakan kesiapannya menghadapi Pemilu 2014.

Menurut politisi yang pernah menjadi anggota DPRD kabupaten tersebut periode 2004-2009, selain kesiapan menghadapi Pemilu 2014 juga mendukung Prabowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

"Nama pak Prabowo menjadi perbincangan hangat masyarakat, sebab dinilai layak menjadi presiden," ujarnya.

Ahmad optimis, elektabilitas dan popularitas partai ini yang terus menanjak, ditambah solidnya kepengurusan dari tingkat ranting hingga DPC, akan menguatkan kerja tim untuk menaikkan Prabowo ke kursi RI 1.

"Kami optimistis, pencalonan Prabowo akan mendapat dukungan signifikan asalkan beliau tidak salah memilih pendamping," Ujar mantan kader PDIP ini.

Untuk mewujudkan cita-cita penting partai sesuai aspirasi masyarakat kata Ahmad, pihaknya terus melakukan sosialisasi tentang ketokohan Prabowo yang dinilai publik akan mampu membela masyarakat kelas bawah menjadi maju dan sejahtera.

Konsolidasi di internal partai pun terus dilakukan untuk memperkuat pemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 nanti, disamping mengintensifkan komunikasi di tingkat DPD hingga DPP.

"Harapan kami, pak Prabowo akan mengunjungi Gorontalo Utara yang dipastikan akan menjadi lumbung suara untuk keberhasilan target presiden maupun perolehan kursi di DPRD kabupaten, provinsi hingga DPR-RI," Ujar Ahmad.

Gerindra sendiri kata Ahmad, menargetkan meraih 1 fraksi utuh untuk DPRD kabupaten, dan minimal 2 kursi perwakilan di DPRD provinsi.

Target tersebut tak muluk-muluk, mengingat kualitas para calon anggota legislatif (caleg) sudah teruji dan sangat terterima di ruang publik.

Pewarta: Oleh Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013