Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bertemu dengan seluruh pimpinan Gereja di daerah itu, dengan menggelar ramah tamah di Aula Yiladia rumah jabatannya, Sabtu

Kegiatan ramah tamah tersebut mengusung tema "Dengan Semangat Bhineka Tunggal Ika Kita Wujudkan Kota Gorontalo Yang Smart".

"Pada malam ini saya merasa berbahagia, karena dapat bertatap muka dengan para pimpinan gereja dan segenap umat kristiani di Kota Gorontalo," ungkap Marten.

Menurutnya, Momentum tersebut tentunya akan lebih mempererat dan memperkokoh hubungan persaudaraan yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Dengan terbinanya hubungan yang sangat baik ini tentunya telah membuahkan hasil, yakni terciptanya suasana kehidupan yang damai dan bahagia sesuai dengan harapan kita semua," ucapnya.

Marten menjelaskan, suasana umat beragama di Kota Gorontalo yang aman dan tentram sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mensukseskan program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat secara keseluruhan.

"Pemerintah Kota Gorontalo dengan segala program yang berjalan berupaya membenahi kota agar terjadi perubahan perubahan yang akan membawa kepada terciptanya kota yang Sejahtera, Maju, Aktif, Religius dan Terdidik (Smart City)," jelas Marten Taha.

Wali Kota Gorontalo juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2017 kepada seluruh umat Kristiani Kota Gorontalo.

"Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu dan diberi umur panjang oleh tuhan yang maha kuasa dalam menjalani hidup dan kehidupan didunia ini," lanjutnya.

Wali kota mengajak kepada seluruh umat kristiani untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama serta menjaga hubungan baik antar sesama masyarakat maupun dengan pemerintah Kota Gorontalo.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016