Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Karang Taruna (KT) Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Senin.

Paket sembako yang diserahkan kepada 10 warga kurang mampu yang sudah lanjut usia tersebut bersamaan dengan kegiatan Halal bi Halal keluarga besar Karang Taruna di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

"Paket sembako untuk sahur yang kami berikan ini berasal dari simpatisan dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Gorontalo," tutur Sofyan Ishak, Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Gorontalo.

Sofyan berharap paket sembako yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga kurang mampu yang menerimanya.

Selanjutnya di bulan ramadan nanti, Sofyan menjelaskan Forum Karang Taruna telah mempersiapkan sejumlah program, diantaranya Laskar Sedekah, Berbagi cinta dengan Warga Panti Asuhan dan Sahur `On The Road`.

"Insya Allah perencanaan program ini bisa kami laksanakan sesuai dengan rencana, mohon doa restunya, saya pun tentu tetap mengharapkan dukungan penuh seluruh pengurus karang taruna kabupaten Gorontalo secara solid yang selama ini menjadi andalan serta aktor intelektual dibalik suksesnya agenda Karang Taruna," ia menambahkan.

Sementara itu kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Yudhi Ekwanto, Kadis Sosial Safwan Bano, Perwakilan sejumlah pimpinan SKPD, Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Gorontalo dan Pengurus Karang taruna Desa se Kecamatan Telaga Biru.

Dan turut dihadiri oleh Pengurus HMI Cabang Limboto, BEM Universitas Gorontalo, BEM Universitas Muhammadiyah Gorontalo, serta warga masyarakat sekitar studi Poliyama, dengan menghadirkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Azis Ali.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017