Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Setelah meluncurkan fitur "Parking Difficulty" pada awal 2017, kini Google memperbarui Maps dengan opsi "Find Parking".

Singkatnya, Google akan mengumpulkan informasi daftar tempat parkir yang tersedia dan akan memberi Anda petunjuk arah ke tempat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, opsi tersebut dinilai cukup rapi dan bekerja mulus. Sayangnya, fitur tersebut baru meluncur untuk Android dan bekerja hanya di 25 kota/ wilayah di Amerika Serikat.

Kota-kota tersebut antara lain Atlanta, Boston, Charlotte, Chicago, Cleveland, Dallas/ Fort Worth, DC, Denver, Detroit, Houston, Los Angeles, Miami, Minneapolis/ St. Paul, New York City, Orlando, Philadelphia, Phoenix, Pittsburgh, Portland, San Diego, Sacramento, San Francisco, Seattle, St. Louis, dan Tampa.

Sementara itu, fitur "Parking Difficulty" telah diperluas ke sejumlah kota di berbagai belahan dunia baik untuk pengguna Android maupun iOS.

Tempat-tempat yang telah mendapat fitur tersebut yaitu Alicante, Amsterdam, Kopenhagen, Barcelona, ​​Cologne, Darmstadt, Dusseldorf, London, Madrid, Malaga, Manchester, Milan, Montreal, Moskow, Munich, Paris, Praha, Rio de Janeiro, Roma, Sao Paulo, Stockholm, Stuttgart, Toronto, Valencia, dan Vancouver.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017