Bangkalan, (ANTARA GORONTALO) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo (HT) dilarikan ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Kabupaten Bangkalan, Jatim, usai memberikan ceramah politik di Makam Syaichona Kholil.

"Ia benar bapak dilarikan ke rumah sakit karena kecapean," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bangkalan H Farouq Alkoumi, Selasa sore per telepon.

Ia mengatakan, kondisi lelah Hary Tanoe mulai terlihat saat pasangan Capres Wiranto itu berada di makam Syaichona Kholil Bangkalan.

"Beliau memang bilang sedang tidak 'fit'. Tapi sekarang sudah agak sehat, setelah mendapatkan perawatan medis," terang Farouq Alkoumi.

Kedatangan Cawapres Hanura "HT" ke Bangkalan Selasa itu merupakan bagian dari kunjungannya ke Pulau Madura. Setelah di Bangkalan ia dijadwalkan berkunjunga ke Kabupaten Sampang dan Kabupaten Sumenep.

Farouq Alkoumi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kunjungan HT ke kabupaten lain di Pulau Madura akan dilanjutkan atau tidak, karena masih menunggu kondisinya lebih baik.

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo ini membagi-bagikan mi instan kepada warga Bangkalan.

Bagi-bagi mi instan yang dilakukan Hary Tanoesoedibjo ini digelar di pemakaman Syaichona Kholil, Bangkalan kepada seribu warga miskin dari Desa Kramat, Sembilangan dan Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014