London, (Antara/Reuters) - Dua klub di Kota London, Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea harus rela menerima nasib berbeda untuk ikut kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions (LC) 2018/2019, setelah menerima hasil berbeda.

Spurs -Julukan Tottenham- bisa mengalahkan Newcastle United 1-0 penyerang subur timnas Inggris Harry Kane pada Rabu (Kamis pagi WIB), dan memastikan finis di empat besar sekaligus mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.  
   
Dengan Chelsea yang bermain imbang 1-1 lawan Huddersfield Town, kemenangan Tottenham membuat mereka unggul empat poin dari rival-rival Londonnya dengan satu putaran pertandingan tersisa musim ini.

Kane mencetak gol pada menit kelima babak kedua melalui penyelesaian akurat dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan Son Heung Min untuk melegakan tensi yang terbangun di Stadion Wembley.

Bagi Chelsea ini "hantaman keras" untuk dapat menembus zona Liga Champions ketika mereka ditahan imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Huddersfield Town.

Chelsea bisa saja menemani Arsenal yang juga gagal main di Liga Champions, dan nantinya hanya meramaikan perburuan gelar di Liga Eropa, jika nantinya laga terakhir lawan Liverpool berakhir seri atau kalah.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018