Gorontalo, (Antara News) - Wisatawan lokal ramai mengunjungi objek wisata pantai Dulanga, di Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pantauan ANTARA, setiap memasuki akhir pekan banyak wisatawan baik dari Kabupaten Gorontalo, maupun daerah lainnya datang ke objek wisata yang memiliki berbagai fasilitas tempat untuk berswafoto tersebut.

Salah seorang wisatawan asal Kota Gorontalo, Ayira Adam, datang ke pantai tersebut karena ingin menghabiskan akhir pekannya bersama teman-teman sebelum kembali aktif kuliah.

"Ini pertama kalinya saya datang ke pantai Dulanga, saya awalnya tahu pantai ini dari beberapa hasil swafoto orang lain yang tersebar di sosial media yang membuat saya akhirnya tertarik untuk datang," katanya, Jumat.

Menurutnya, berbagai fasilitas untuk berswafoto yang disediakan tersebut membuat banyak pengunjung datang ke tempat tersebut pada akhir pekan.

"Kita bisa berswafoto di beberapa spot mulai dari bingkai berbentuk hati, ayunan dari kayu, serta spot foto menyerupai sarang burung yang lokasinya tepat di sudut tebing di samping," ungkap Dian, pengunjung lainnya.

Ia menambahkan, cukup dengan membayar Rp5.000 saja kita sudah bisa menggunakan berbagai fasilitas yang telah disediakan, selain tempat untuk berswafoto ada juga pondok untuk tempat beristirahat dan bersantai. (KR-SSK).

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018