Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyerahkan bantuan untuk program pengembangan pendidikan senilai Rp500 juta kepada Yayasan Boliyohuto Cerdas.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai menyerahkan bantuan tersebut di Gorontalo, Sabtu, mengatakan pemberian bantuan merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam mengembangkan fasilitas pendidikan.

"Pemerintah tidak akan berhenti memperhatikan pengembangan dunia pendidikan," ujar dia di hadapan para guru, siswa, dan masyarakat Boliyohuto.

Nelson yang juga pernah menjabat sebagai rektor dan Ketua PGRI Provinsi Gorontalo tersebut, meminta penggunaan dana bantuan itu sebaik-baiknya.

"Kalau fasiltas pendidikan baik, maka pengembangan sumber daya manusia (SDM) akan baik juga, saya berharap banyak kepada yayasan agar yang kita berikan ini digunakan dengan baik," kata dia.

Ketua Yasayan Boliyohuto Cerdas Eman Mangopa mengungkapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah setempat kepada yayasan tersebut karena bantuan itu bermanfaat untuk pengembangan pendidikan di daerah itu.

"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, dalam hal ini Bupati Nelson yang telah memberikan perhatian khusus pengembangan pendidikan," katanya.

 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018