Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - "Warunk Upnormal" yang bergerak dalam bidang kuliner melebarkan sayapnya dengan membuka gerai ke-75 di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Media Relation Warung Upnormal, Bunga Prima di Gorontalo, Rabu, mengatakan saat ini khasanah kuliner Gorontalo bertambah dengan hadirnya sajian khas Warunk Upnormal yang sudah tersebar di 35 kota dan di 78 cabang di seluruh Indonesia.

Dengan konsep awal berupa `warung kopi yang naik kelas`, Warunk Upnormal menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya.

"Namun dengan `upgrade` dari berbagai aspek, varian, kualitas, pelayanan, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan," ujar Bunga.

Ia mengungkapan, Warung Upnormal Gorontalo memiliki kapasitas 280 tempat duduk dan menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung.

"Kita menyediakan fasilitas free wifi, berbagai jenis permainan seperti kartu Uno, Monopoli, Congklak dan lainnya. Selain itu ada ruangan private hingga ratusan `colokan listrik`." kata dia, lagi.

Ia mengaku Warung Upnormal Gorontalo siap untuk menjadi favorit pilihan kawula muda di daerah itu untuk nongkrong bersama kerabat maupun keluarga.

"Para pengunjung tidak akan kehabisan pilihan di sini, karena ratusan varian menu siap disajikan, mulai dari mie instan, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, hidangan penutup dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh," jelas Bunga.

Ia menambahkan, produk unggulan mereka Kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018