Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Wakil Bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone mengatakan keluarga pilar utama dalam pembangunan untuk meningkatkan keseahteraan bangsa.

"Oleh karena itu, sangatlah penting sebuah keluarga dalam kehidupan sehari-hari, kata Kilat usai menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu.

Pada kegiatan Harganas yang dibuka Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani itu, bupati tekankan pentingnya arti keluarga baik individu maupun masyarakat.

"Saya mengapresiasi kegiatan Harganas kali ini. Menurut saya peringatan Hari Keluarga Nasional menjadi sangat penting dan strategis guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang makmur dan sejahtera," kata dia lagi.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango Ishak Ntoma memberikan testimoninya tentang keluarga dan perannya ditengah zaman milenial saat ini.

"Keluarga menjadi pilar penting, menjadi benteng terakhir dalam menghadapi zaman milenial ini," pungkasnya.

Ia menambahkan Harganas ke XXV tahun 2018 yaitu "Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana" sangat cocok di tengah kemajuan teknologi saat ini.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018