Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Warga Desa Sari Tani, kecamatan Wonosari, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo antusias menyambut kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di daerah itu.

Salah seorang warga desa, Tahir Mahmud mengaku program TMMD sangat membantu masyarakat terutama pembangunan jalan di daerah itu.

Menurutnya, akhirnya pembangunan jalan yang selama ini menjadi tumpuan peningkatan ekonomi masyarakat telah mulai dikerjakan.

"Kami sangat bersyukur atas program TMMD dan sangat membantu kami terutama perbaikan jalan yang selama ini menjadi kendala kami sebagai masyarakat mayoritasnya petani," ujarnya.

Ia mengungkapkan, masyarakat di desa sangat mendukung sepenuhnya pekerjaan jalan tersebut maupun program TMMD pada umumnya, bahkan bersedia membantu demi terselenggaranya pekerjaan.

"Inilah harapan kami selama ini, Alhamdulillah pada saat ini melalui TMMD pembangunan jalan sudah akan dimulai," kata dia, lagi.

Sementara itu, koordinator pembangunan jalan Kapten Inf Frengki Krimang berharap masyarakat sekitar mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

"Kegiatan ini demi kemaslahatan orang banyak, terlebih pada masyarakat Desa Sari Tani. Karena dengan dukungan itu pula sangat membantu kami TNI untuk menyukseskan program ini," ucapnya.

Baca juga: Satgas TMMD Mulai Renovasi Masjid Al-Ikhlas
Baca juga: Produk IKM Gorontalo Dipamerkan pada TMMD Boalemo
Baca juga: Pangdam :Program TMMD Membuka Akses Jalan

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018