Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Ratusan wisatawan ramai mengunjungi obyek wisata pantai Kurenai Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, pada libur akhir pekan, Minggu.

Pantauan ANTARA, pada sore hari pengunjung semakin ramai masuk ke objek wisata yang memiliki pasir putih tersebut untuk bermain di pantai.

Salah seorang wisatawan asal Kota Gorontalo, Ramdani mengaku datang ke pantai untuk bermain pasir dan juga air bersama keluarga.

"Jaraknya hanya 20 menit dari rumah kami, cukup dekat dan juga layak untuk menjadi tempat akhir pekan," ujarnya.

Menurutnya, pantai yang terletak di perbatasan Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango tersebut memiliki pasir yang bersih dan pemandangan yang menarik.

"Pasir putihnya bersih, ada pepohonan untuk berteduh, pantai ini nyaman bahkan pada siang hari," kata dia, lagi.

Sementara itu, pengunjung lainnya Giri mengatakan datang bersama teman-teman dengan menikmati keindahan pantai kurenai sambil memasak.

"Kita datang dan mendirikan tenda di sini, suasan Idul Adha pun masih terasa sehingga kita memasak sate dan makanan lainnya di pinggir pantau," ungkapnya.

Ia berharap, obyek wisata tersebut dapat dikembangkan namun tetap alami sehingga semakin indah dan banyak wisatawan yang datang.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018